Pelatihan agar sukses dalam memberikan layanan prima.
Memberikan layanan prima bukan hanya soal cepat tanggap, tetapi juga soal ketulusan, empati, dan profesionalisme. Pelatihan ini membantu peserta membangun mindset layanan unggul yang menjadi fondasi pengalaman pelanggan yang berkesan dan berkelanjutan.
"Customer Service Excellence" ini didesain untuk memberi pengetahuan dan keterampilan praktis kepada peserta dalam memahami dan mengimplementasikan kemampuan layanan prima (service excellence).
Siapa yang Perlu Mengikuti?
Para Staf dan Profesional yang dalam menjalankan tugasnya melakukan komunikasi dan berhubungan langsung dengan pelanggan, seperti Sales, Marketing, dan Customer Service.
Para Asistant Manager, Manager, dan Executive yang hendak menjadikan layanan prima (service excellence) sebagai budaya organisasi.
Fasilitator Pelatihan
Pelatihan dipandu oleh TIM Fasilitator HumanTechno yang handal di bidang peningkatan soft skills (behavior competencies) dan memiliki pengalaman dalam memfasilitasi pelatihan layanan prima (service excellence) dengan metode Quantum Learning.
Program Outline
Learning The Basic
- Kita, Pelanggan, dan Kehidupan
- Mengidentifikasi dan Memahami Kebutuhan Pelanggan
- Karakter Dasar Pelayanan dengan Hati
- Karakteristik Layanan Prima
- Mengenal Jenis dan Karakter Pelanggan
- Dari Customer Satisfaction Menuju Customer Loyalty
- Membangun Sikap dan Perilaku Melayani
- Sikap Profesional dalam Menangani Komplain
Applying Services Excellence
- Memberikan Layanan Prima melalui Telepon, Elektronik, dan Tatap Muka
- Menghadapi Pelanggan Sulit (Difficult Customers)
- Latihan Praktis Terampil Melayani dengan Hati
HumanDynamics