Pelatihan agar efektif dalam pengelolaan waktu kerja
Waktu adalah sumber daya paling berharga, namun juga yang paling mudah terbuang. Pelatihan ini dirancang agar peserta mampu mengelola waktu secara cerdas dan strategis, meningkatkan efektivitas kerja, serta menyeimbangkan tugas prioritas dengan delegasi yang tepat.
"Smart Time Management" ini didesain untuk memberi pengetahuan dan keterampilan praktis kepada peserta agar efektif dan sukses dalam mengelola diri dan pekerjaan dengan menerapkan 4 (empat) kuadran pengelolaan pekerjaan.
Siapa yang Perlu Mengikuti?
Para Asistant Manager, Manager, dan Executive yang hendak meningkatkan keterampilannya dalam menetapkan prioritas dan melakukan pendelegasian kerja.
Para Staf dan Profesional yang perlu meningkatkan efektivitasnya dalam bekerja sehingga dapat lebih produktif.
Fasilitator Pelatihan
Pelatihan dipandu oleh TIM Fasilitator HumanTechno yang handal di bidang peningkatan soft skills (behavior competencies) dan memiliki pengalaman dalam memfasilitasi pelatihan manajemen termasuk time management dengan metode Quantum Learning.
Program Outline
Understanding Time
- Analyzing Time and Use of Time
- Assessing Your Ability
- Prioritizing Your Time
Tackline Procractination
- Why we procrastinate
- Ways to overcome procrastination
Pratical Time Management
- Organizing Your Workspace
- Delegating Made Easy
- Meeting Management
- Making and Taking Phone Calls
- Instant Changes & Crisis Management
- Reading and Writing
- Managing the Time of Others
- Using Technology Wisely
Planning for Success
- S.M.A.R.T. Goal Setting
- Analyzing and Prioritizing Your Goals
- Assessing Work Patterns
- Using Time Planners
HumanDynamics